15 Jan 2010

Make Up Cleopatra Berfungsi Untuk Perlindungan

. 15 Jan 2010


Make up berat Cleopatra tidak hanya untuk penampilan. Menurut penelitian terbaru, make up itu juga berfungsi untuk perlindungan.

Para peneliti sekarang yakin bangsa Mesir menggunakan pemoles mata 4.000 tahun yang lalu dalam rangka untuk mencegah infeksi.

Garam yang ada di make up membantu untuk melindungi terhadap penyakit mata, klaim studi di Prancis.

Riasan mata yang disukai oleh orang Mesir kuno seperti dipakai Cleopatra adalah salah satu yang paling abadi di dunia fashion.

Tapi para peneliti di museum Louvre di Paris percaya awalnya untuk alasan medis selaian estetika.

Studi mereka, dipublikasikan dalam jurnal Analytical Chemistry. Pada tingkat yang sangat rendah, garam memproduksi oksida nitrat, yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi mata.

Make-up yang digunakan oleh orang Mesir kuno untuk menggelapkan dan meningkatkan keindahan mata itu kadang-kadang perlu sampai satu bulan untuk menyusunnya.

Secara teori, karena mengandung timah, riasan itu bisa menimbulkan risiko bagi kesehatan.

Tetapi analisis oleh ilmuwan yang dipimpin oleh Philippe Walter menunjukkan bahwa pada dosis rendah itu memiliki efek perlindungan.

Dia mengatakan "Kami tahu Yunani dan Romawi kuno juga telah mencatat make-up memiliki sifat obat, tetapi kami ingin menentukan dengan tepat bagaimana."

Para peneliti menggunakan elektroda kecil, setebal rambut manusia, untuk melihat efek timah garam klorida disintesis oleh orang Mesir, laurionite pada satu sel





:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com