17 Des 2009

Raffi - Yuni Berciuman Mesra

. 17 Des 2009

pasti semua tahu percintaan antara 2 sejoli artis yang beda usia sangat jauh yaitu raffi ahmad dan yuni shara.ternyata keduanya kepergok ciuman yang kelihatannya latar belakangnnya restoran.




Quote:
Kapanlagi.com - Foto ciuman Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang beredar di internet memang benar adanya. Raffi sama sekali tidak menampik tentang foto-foto itu. Malahan dia mengaku apa yang dilakukannya sebagai sebuah kewajaran.



Ditanya soal foto-foto yang menunjukkan dirinya sedang bermesraan dengan Yuni, Raffi sama sekali tidak membantahnya. "Iya bener itu memang foto gue. Fotonya juga nggak gimana-gimana," terang Raffi yang ditemui di acara DAHSYAT, di studio RCTI, Senin (14/12).



Raffi merasa apa yang dilakukannya sebatas kewajaran sebagai orang yang berpacaran. "Orang ciuman sama pacar sendiri kan nggak papa," tambahnya.



Dalam foto-foto yang beredar itu, yang salah satunya di-posting di selebritis.infogue.com , terlihat Raffi, yang mengenakan baju biru tua, sedang mencium mesra Yuni. Dilihat dari latar belakang foto tersebut, nampaknya pasangan ini sedang berada di sebuah restoran atau tempat makan umum
bahkan yuni pengen dinikahinya sebelum jadi nenek2


Quote:
Yuni Ingin Dinikahi Raffi Sebelum Jadi Nenek-nenek

Nugraha Rodiana - detikhot

Jakarta Penyanyi Yuni Shara dan kekasihnya aktor Raffi Ahmad berbeda usia 15 tahun. Yuni pun punya target untuk menikah lagi sebelum jadi nenek-nenek.



"Target nikahnya sebelum jadi nenek-nenek," begitu kata janda 37 tahun itu saat ditemui di pembukaan show room motor milik Raffi, 'Spyder,' di Jl. H. Nawi, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2009) malam.



Hubungan Yuni dan Raffi sepertinya memang semakin mesra saja. Keduanya kini tidak sungkan-sungkan lagi menunjukkan kemesraan di depan kamera media.



Seperti saat Yuni baru datang ke show room, Raffi langsung menyambutnya. Ciuman mesra di pipi kiri-kanan dan dagu pun dilayangkan presenter 'Dahsyat' itu.




Soal bisnis show room yang kini digeluti Raffi, sebagai kekasih, sudah pasti Yuni memberikan dukungan. Ia senang mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu giat mencari uang meski usianya masih tergolong muda.



"Menurut saya setiap lelaki yang punya usaha sendiri itu mapan," tuturnya.
semoga mereka berdua tetap langgeng.

tapi raffi bisa momong anaknya yuni ga yah.....ga mau bayangin ah.....hehehe





Dikutip dari http://forum.detik.com

2 comments

Lina Marliana mengatakan...

gpp... statusnya sama2 single khan ? jadi yah syah2 aja..

Funday mengatakan...

Ia jg sich mbk,tp khan geli jg ngeliat'na...hehehehe

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com