17 Sep 2010

TWITTER Menambah Fitur Baru......

. 17 Sep 2010

TEMPO Interaktif, San Francisco - Situs mikroblogging Twitter akan  menambahkan fitur baru yang memudahkan penggunanya untuk melihat foto atau memutar video. Meskipun saat ini para pengguna situs kericau itu dapat mengakses foto dan video, namun sebagian besar tampilan akan terhubung dengan link situs-situs lain atau pada tab browser.

"Nantinya Twitter akan memiliki arsitektur baru dan semakin mudah digunakan," kata Chief Executive Officer (CEO) Twitter Evan Williams. Fitur baru tersebut, menurut dia, akan memudahkan 160 juta pengguna Twitter untuk melihat foto dan memutar video.


Sebagian besar foto dan video yang sering ditautkan dalam tweet, kata Williams, seperti album foto dalam Facebook atau video YouTube. Untuk mendukung fitur baru itu, kata Williams, Twitter telah bekerja sama untuk menampilkan konten foto online dan video dari YouTube, Flickr, GoJustin.TV, Twitgoo, TwitPic, TwitVid, Ustream, Vimeo, dan yfrog.

Perusahaan yang didirikan Biz Stone empat tahun lalu ini mengklaim setiap harinya terdapat 370 ribu pendaftar baru yang hendak mengakses informasi terbaru. Adapun jumlah postingan yang dikirimkan setiap harinya, menurut Williams, sebanyak 90 juta tweet.



Sumber : id.news.yahoo.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com