23 Okt 2012

Sami Khedira Siap Main Melawan Borussia Dortmund

. 23 Okt 2012

New Funday - Hola Madridista, Kabar Gembira nih dari Sami Khedira, Doi dikabarkan sudah dapat mengikuti sesi latihan hari Senin kemarin (22/10), dan itu berarti dia dapat dimainkan saat Los Blancos menghadapi Borussia Dortmund di ajang Liga Champions pada tgl 25 Okt 2012 nanti.


Seperti yang diketahui, Khedira mengalami cedera ketika memperkuat tim nasional Jerman, sehingga ia harus absen di laga akhir pekan kemarin menghadapi Celta Vigo.



Tetapi pemulihan cederanya berjalan dengan tepat mengingat saat ini skuad Jose Mourinho sedang diterpa badai krisis cedera.

Mourinho juga mendapatkan angin segar ketika mendapatkan kabar bahwa operasi Marcelo berjalan dengan sukses, meskipun pemain asal Brasil tersebut harus absen selama tiga bulan.

Dengan beberapa pemain andalan absen, gelandang Michael Essien dipaksa menempati posisi bek kiri pada laga menghadapi Celta Vigo, sementara posisi bek tengan diisi oleh Raphael Varane yang berduet dengan Pepe sedangkan Sergio Ramos kembali ke posisi aslinya sebagai Sayap Kanan.

Well, kita tunggu saja Formasi dari Jose Mourinho saat menjamu Tim dari Jerman yaitu Borussia Dortmund, Semoga tetap meraih 3 Point ya....HALA MADRID!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com