27 Jan 2013

Biography NANOE BIROE

. 27 Jan 2013


NEW FUNDAY - Mungkin diantara kalian ada yang belum tahu atau mengenal Nanoe Biroe?? atau ingin mengetahui siapa nama aslinya, tgl lahir atau nama pacarnya :D, klo begitu langsung saja kita simak Biografi boss BEDUDA ini......


Lahir sebagai laki-laki, di Denpasar 17 November 1982 dengan nama lengkap I Made Murdita. Mulai menekuni seni musik sejak SD dan mencari jati diri lewat pembentukan lebih dari 10 Band dengan musik yang terus berkembang. Salah satu band yang populer yang dimotori nanoe Biroe adalah BIROE Band (1998).



Nama nanoe Biroe mencuat kencang setelah keputusannya bersolo karir dan memainkan lagu berbahasa Bali. Fantastisnya penjualan album pertama nanoe Biroe “Suba Kadung Metulis” mencapai hingga 48.000 copy yang juga diiringi menjamurnya fans nanoe Biroe yang dijuluki BADUDA dari anak-anak kecil, remaja, mahasiswa, pejabat, sampai ibu-ibu, dan sebagian besar lapisan masyarakat di Bali.

Pengemasan grafis dan produksi marchandise seperti stiker, pin, emblim, t-shirt, kemeja, celana, boxer, gasper, tas, topi dll juga semakin melambungkan popularitas nanoe Biroe. Bahkan sampai ke luar Bali, terbukti dengan lahirnya perkumpulan Baduda Lombok, Banyuangi, Bandung, Yogya, Manado, Palu, Lampung, dll.

nanoe Biroe yang saat ini masih berstatus mahasiswa Fakultas Desain Grafis ISI Denpasar ini memang suka melakukan terobosan-terobosan baru. Perwujudan image lewat rambut gimbal, percing, sepatu beda warna, dan ditambah karakter vocal yang khas sangat memudahkan masyarakat mengenali nanoe Biroe.

Kreativitas dan Idialisme nanoe Biroe membawa nanoe Biroe kepada beberapa penghargaan lokal dan nasional. Seperti penganugrahan musik Bali dan MUSEUM REKOR INDONESIA (MURI) lewat sampul album tepanjang (1 meter) dan penyanyi berkemampuan bernyanyi terlama 80 Jam non stop (7-11 Mei 2010).

Dijuluki The President Of Baduda dipertanggung jawabkan nanoe Biroe dengan revolusi fans club menjadi organisasi Baduda Muda Bali, yang menjadi wadah para Baduda untuk berkumpul melakukan kegiatan-kegiatan positif, seperti kegiatan sosial kemanusiaan, lingkungan dan lain-lain.

Terpilihnya nanoe Biroe menjadi duta narkoba, AIDS, dan lingkungan, semakin membuktikan bahwa musik dan lagu nanoe Biroe tidak hanya menghibur, tetapi juga mengandung informasi, edukasi, inspirasi dan motivasi. “Bermimpi, beraksi, berbagi” adalah mottonya. “Semangat full” adalah kata-kata yang sering diteriakkannya. salam Baduda !



Untuk teman-teman yang hendak mencopy artikel ini untuk dipasang pada blog atau web-nya, dengan sangat diharapkan untuk mencantumkan Link keblog ini (http://new-funday.blogspot.com) sebagai sumber artikel sekaligus sebagai backlink untuk blog ini. Terima kasih untuk pengertian dan kerjasamanya, Salam Sukses :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com