21 Nov 2012

Prediksi anda untuk Manchester City VS Real Madrid??

. 21 Nov 2012

New Funday - Juara Liga Inggris musim lalu Manchester City kembali bertemu dengan Juara La Liga Spanyol yaitu Real Madrid. pada Match Day Liga Champions bulan September lalu. City harus tumbang di kandang Los Blancos dengan skor 3-2 di Santiago Bernabeu. Bagaimana prediksi anda untuk pertandingan yang di gelar di Etihad Stadium (22 Nov 2012 pukul 02.45 Wib) dini hari nanti??




Data dan Fakta :


Hanya ada dua tim yang bisa memulihkan sebuah kondisi kritis seperti halnya yang kini dialami Manchester City untuk bisa lolos ke fase berikutnya. Keduanya adalah Lokomotiv Moskwa yang hanya mengumpulkan satu angka setelah empat laga pada 2002/03 dan Porto yang meraup dua angka pada 2004/05.

Satu-satunya pertemuan diantara kedua klub ini terjadi pada September silam. Saat itu Real Madrid berhasil mengejar defisit gol untuk mengalahkan City 3-2.

City tercatat mengantungi 19 laga tak terkalahkan di kandang sendiri saat tampil di kompetisi UEFA (termasuk di dalamnya putaran kualifikasi), menang 14 dan lima kali imbang sejak kekalahan 1-0 di Piala UEFA pada 2008 dari FC Midtjylland.

Juara bertahan Liga Primer Inggris ini tercatat telah 22 kali mengantungi perangkat offside di pentas Eropa musim ini. Jumlah tersebut merupakan yang paling banyak dialami oleh klub yang berkompetisi di Eropa.

Cristiano Ronaldo pernah 11 kali tampil pada derby Manchester United melawan City. Dari jumlah tersebut ia mengantungi tujuh kemenangan dan tiga kekalahan. Dia mencetak empat gol tetapi dua kali diusir ke luar lapangan saat tampil di City of Manchester Stadium.

Ronaldo telah mengantungi 14 gol dari 11 kali tampil di Liga Champions.

Los Blancos sudah tampil lima kali ke Manchester. Kemenangan terakhir Madrid dalam kunjungannya ke Inggris saat mengalahkan Tottenham 1-0. Secara keseluruhan Madrid mengantungi rekam jejak tampil di daratan Inggris dengan rekor empat kali menang, dua seri dan lima kali kalah.

Gol pertama Borussia Dortmund saat melawan Madrid yang berakhir dengan hasil imbang 2-2 merupakan catatan kebobolan ke-200 klub asal Spanyol ini di pentas Liga Champions.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City : Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Kolarov, Nasri, Y Toure, Barry, Silva, Tevez, Aguero

Real Madrid : Casillas, Arbeloa, Ramos, Pepe, Coentrao, Khedira, Alonso, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Benzema



:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com