15 Jan 2014

Tips Hemat Berlibur ala CIMB Niaga

. 15 Jan 2014

Masa liburan akhir tahun akan tiba. Sangat menyenangkan jika kita menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta, sambil menikmati suasana tempat yang berbeda dari biasanya.
Seringkali kita tidak sadar bahwa uang yang dikeluarkan selama masa liburan jumlanya cukup besar. Berikut adalah tips hemat berlibur yang bisa kamu lakukan sebelum dan selama berlibur:


1. Persiapkan liburan dari jauh-jauh hari sebelumnya.
Jika kamu mempunyai rencana berlibur yang cukup panjang ke luar kota atau luar negeri, waktu persiapan yang cukup panjang tentu lebih baik. Sisihkan income bulanan kamu secara auto debet selama waktu yg ditentukan dan disesuaikan dengan besarnya dana yang dibutuhkan.

2. Gunakan paket promosi untuk transportasi.
Biasanya beberapa penerbangan menawarkan paket promosi PP ke beberapa daerah, dengan syarat-syarat tertentu. Kamu bisa mulai mencari paket tersebut dari sekarang, untuk rencana liburan tahun depan.



3. Untuk akomodasi, kamu bisa menghubungi kerabat terdekat yang tinggal disana atau menggunakan paket promosi yang disediakan oleh beberapa hotel dan pihak tour travel. Jika hal ini dilakukan kamu bisa menghemat lumayan banyak, mengingat kedua hal ini adalah biaya yang paling besar.

4. Berlibur pada masa "low season".
Jika kamu dan keluarga mempunyai fleksibilitas waktu, pertimbangkanlah untuk bepergian pada masa "low season". Kamu bisa mendapatkan tawaran yang menarik dan murah, yang tidak bisa didapatkan pada masa "high season".

5. Liburan dalam kota.
JIka budget kamu saat ini tidak memungkinkan untuk bepergian jauh, liburan didalam kota bisa menjadi pilihan yang tidak kalah menarik. Banyak alternatif tempat liburan yang bersifat edukatif bagi anak-anak, terutama di Jakarta dan sekitarnya. Bahkan liburan di rumahpun bisa menjadi menyenangkan. Buatlah kegiatan yang selama ini tidak pernah dilakukan keluarga di rumah.

Semoga bermanfaat, dan selamat berlibur teman-teman!


Sumber : https://www.facebook.com/CIMBIndonesia

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com