19 Feb 2014

Liburan Kuliah Buat Mahasiswa Lupa Pelajaran

. 19 Feb 2014

New Funday - Seperti biasa setelah UAS biasanya liburan kuliah cukup panjang kurang lebih 3 bulanan. Selama 3 bulan ini biasanya Mahasiswa akan sibuk dengan aktifitasnya sebagai karyawan di tempat kerjanya atau bagi yang pengangguran menyibukan diri dengan Pacarnya :D (Klo Jomblo biasanya sibuk di Sosial Media #Eh).

Nah, kali ini gw pengen sih ngeshare beberapa contoh coding Java sederhana buat Refreshment atau sebagai pengingat Struktur Java (Yaaahh minimal inget Tipe Data'lah :D).



Coba kalian ketikkan Coding di bawah ini dan Coba di jalan'kan ya (Jalaninnya pke Motor :p)

public class TestRey {
    public static void main (String args [])
    {
        System.out.println ("Hallo Rey, Sudah lama tidak berjumpa :D");
    }
}

Mungkin Script Sederhana tadi mengingatkan kita waktu masih semester-semester awal yah, Muka jg masih polos hahahaha, terus ngetiknya juga pke satu jari sehingga butuh waktu 5 menit.

Buat kalian yang mungkin sekarang masih liburan kuliah, klo ada waktu dapat membaca kembali buku-buku pelajaran yang kalian minati, misalkan passion gw lebih suka dengan Pemograman, makanya Gw baca-baca mengenai Java dan HTML sekalian praktek juga agar lebih nempel di otak.

Ya sekian dulu deh postingan hari ini. Mudah"an aja tulisan dari atas ke bawah itu nyambung semua ya..... Happy Blogging Guys :D


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com