31 Okt 2013

Kisi Kisi Soal Kecakapan Antar Personal

. 31 Okt 2013

New Funday - Berikut ini adalah kisi-kisi Soal untuk materi kuliah Kecakapan Antar Personal yang mungkin akan keluar saat ujian nanti, pesan saya sebaiknya anda belajar dan membaca seluruh materi yang di ajarkan oleh Dosen dan mencari referensi dari buku atau internet untuk menambah pengetahuan anda mengenai Materi Kuliah ini.

Berikut adalah kisi-kisinya :



1.      Jelaskan yang saudara pahami tentang Kecakapan AntarPersonal !  

2.      Dalam pelaksanaan suatu pekerjaan kadangkala dibutuhkan team work yang solid agar hasilnya memuaskan dan tepat waktu. Apabila anda sebagai team leader bagaimana mengajak seluruh tim untuk bekerjasama dan bertanggungjawab terhadap tugas? Jelaskan !

3.      Anda adalah karyawan di sebuah perusahaan. Dalam konteks kecakapan human relations ( Kecakapan membangun hubungan antar personal ), terdapat istilah“ sikap orang lain kepada anda adalah cermin sikap anda ”.
Pertanyaanya, apa yang harus anda perhatikan, agar sukses dalam membangun hubungan antar personal/Human relation? Jelaskan !

4.       Sebutkan karakteristik yang diperlukan untuk membangun tim ?

5.      Sebutkan apa saja karakterisik relationship 


      Sekian dari saya, semoga saat ujian semuanya lancar dan seluruh soal terjawab dengan baik, pengalaman saya mengenai mata kuliah seperti ini biasanya harus dijawab sendiri sesuai dengan Analisa kita, karena setiap Mahasiswa memiliki pendapat berbeda mengenai soal yang akan di jawab yang terpenting tidak melebar jauh dari topik pertanyaan........Happy Blogging

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com