26 Agu 2011

Idul Fitri Funday

. 26 Agu 2011

Lebaran Idul Fitri kurang beberapa hari lagi. Aku funday ingin jadi orang pertama yang minta maaf. ;)

-Untuk orang yang MENYAYANGI ku:
makasih telah membuatku menjadi orang yang begitu sempurna..

-Untuk orang yang pernah MENYAKITI ku:
makasih telah mengajarkan arti kesabaran dan semoga kamu tidak akan pernah merasakan sakit yang aku rasakan..

-Untuk orang yang pernah AKU SAKITI:
maafkanlah kekhilafanku..aku hanyalah manusia yang jauh dari kesempurnaan..

-Untuk SAHABATku:
mungkin kita memiliki banyak perbedaan, namun gak dapat dipungkiri lagi kalau aku sangat membutuhkanmu..

-Untuk orang yang pernah MENCINTAI ku:
makasih telah memberi warna-warna cinta dalam kehidupan ku.


-Dan Untuk semua..
мσнση мααƒ lahir n Bathin
αtas ѕєgαlα кєкнιlαƒαη
ѕєlαмα ιηι

Funday (Reyditz Tya) and Family



 

2 comments

Anonim mengatakan...

Mohon maaf Lahir bathin Gan....:)

Funday mengatakan...

Yupz, sama-sama Gan....Mohon maaf bila ane ada salah ya :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com