2 Des 2013

Perselisihan Anggota Ultras Sur Veteran dengan Anggota Muda

. 2 Des 2013

Kelompok pendukung radikal Real Madrid Ultras Sur terjerat dalam konflik internal sengit antara anggota garda lama veteran dan anggota muda , anggota baru yang dilaporkan menjadi lebih keras dan memegang keyakinan lebih ekstrim dibanding rekan mereka yang lebih tua menjadi penyebab perselisihan tersebut.
Tribun Selatan Tampak Sepi

Pertempuran terbaru antara dua faksi terjadi selama jam menjelang pertemuan liga Real Madrid dengan Real Sociedad pada tanggal 9 November 2013 sekitar pukul 15:30, saingan bentrok di Drakkar Bar (titik pertemuan bersejarah bagi Ultra - Sur atau Tempat berkumpulnya Ultras Sur). Akibatnya , sisi selatan stadion Bernabeu sepi dan hanya setengah penuh untuk pertandingan.



Ultra - Sur merilis sebuah pengumuman resmi melalui Facebook , empat hari kemudian pada 13 November dalam kaitannya dengan insiden itu . Bunyinya: " Orang-orang ini telah menghabiskan dua tahun terakhir memprovokasi ketegangan dalam kelompok dengan tujuan tunggal merebut kendali organisasi untuk motif ekonomi murni . Untuk mencapai tujuan mereka , mereka siap untuk menggunakan kekerasan terhadap anggota lain , mengeluarkan anggota lain dan blacklist mereka yang tidak berbagi atau sesuai dengan keyakinan mereka ".

Dalam organisasi , para anggota tua berpendapat bahwa gesekan antara dua generasi telah mendidih selama beberapa waktu . Para anggota tua tertarik untuk melestarikan kebijakan non - kekerasan dari beberapa tahun terakhir. Sebuah sikap yang bertentangan dengan Anggota yang baru , kelompok penjahat yang menuntut kontrol lebih besar atas kas kelompok . Para pemimpin veteran menuduh pemimpin muda Ultras Sur menjadi penggemar Atlético de Madrid menyamar sebagai penggemar Madrid. " Orang yang telah menetapkan dirinya sebagai semacam tokoh Robin Hood dan ingin mendistribusikan uang antara anggota kelompok Ultras Sur dengan penggemar Atlético dan mantan anggota Frente Atlético [ fanbase hardcore radikal Atlético de Madrid ] . Dia dan para pengikutnya tidak memiliki masalah berhubungan dengan anggota Frente " .

Sumber itu melanjutkan, " Real Madrid tanpa titik ingin tahu semua tentang faksi baru ini. Klub ini telah memberitahu polisi tentang insiden tersebut dan berencana untuk menonaktifkan tiket musim mereka yang terlibat . Real Madrid telah jelas menyatakan bahwa , tanpa satu orang yang ditunjuk bertanggung jawab atas Ultras Sur - orang yang telah menghabiskan bertahun-tahun berurusan dengan klub dan membangun kepercayaan, tidak akan ada tempat di berdiri untuk Ultras Sur " .

Veteran ' Ultras ' menjelaskan bahwa faksi baru tidak ada hubungannya dengan sepak bola dan terhubung ke Frente Atlético . Madrid telah memberlakukan kode etik pada Ultras Sur yang anggota veteran telah menerima kebijakan tersebut . Salah satu kondisi adalah bahwa gerakan Ultras ' diawasi secara ketat oleh polisi - Hukuman ditegakkan untuk menghindari masalah di sekitar stadion .





Sumber : AS.com


:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com