11 Des 2013

Ronaldo : Legenda Mesin Gol Real Madrid

. 11 Des 2013

Nama Cristiano Ronaldo akan turun dalam buku-buku sejarah Liga Champions . Pria Portugis mencetak gol kesembilan di babak penyisihan grup melawan FC Copenhagen , sesuatu yang belum dilakukan oleh pemain lain yang telah melakukan sebelumnya . Dia juga mencetak gol ke-800 untuk Real Madrid di Piala Eropa .

CR7 mencetak delapan gol dalam lima pertandingan pertama penyisihan grup ini , meskipun ia benar-benar hanya bermain di empat pertama . Sebuah penghitungan yang menyamai rekor sepanjang masa kompetisi Eropa .

Hanya Filippo Inzaghi , Ruud Van Nistelrooy dan HernĂ¡n Crespo telah mencapai nomor ini di babak penyisihan grup Liga Champions . Tidak ada yang mencetak gol lebih dari mereka . Tapi sekarang, Ronaldo memecahkan rekor tersebut dengan Gol yang kesembilan ke gawang FC Copenhagen.

Zlatan Ibrahimovic telah dianggap sebagai saingan serius pada jalur Ronaldo untuk menjadi top scorer baru dari Liga Champions . Bahkan , seperti Ronaldo , pemain PSG Swedia juga mencetak delapan gol dalam lima pertandingan pertama babak penyisihan grup dan dia juga bisa memecahkan rekor dalam pertandingan terakhir ini . Namun, Ibra absen pada pertandingan melawan Benfica .

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com