9 Agu 2008

tips Memutihkan Wajah

. 9 Agu 2008

Setiap wanita pasti mendambakan kulitnya menjadi putih dan bersih. kulit menjadi putih dan bersih bukan hal yang sulit dan tidak memerlukan berbagai kosmetik yang mahal harganya. Jaman sekarang, bila kita perhatikan setiap wanita pasti memiliki beberapa cadangan kosmetik yang berbeda-beda, ada yang mahal dan ada yang sangat murah harganya. Disamping harga yang terlalu tinggi tersebut ada kalanya mempunyai efek samping seperti kulit menjadi iritasi dan luka.

Kekayaan rempah-rempah yang ada di Negara Indonesia ini sangatlah banyak, untuk itu jangan khawatir dengan tidak terjangkaunya daya beli produk kosmetik yang begitu mahal, cukup dengan resep ramuan perawatan tradisional yang kita lakukan.


Caranya; ambillah 3 genggam ketan putih dan 15 batang asam yang telah masak. Buang kulitnya, dan bersama-sama ketan di sangrai di kuali sampai gosong, barulah diangkat dari api. Perlu diketahui bahwa biji asam tersebut jangan dibuang, ramuan yang disangrai tersebut ditumbuk halus bersama biji asam tadi. Campurkan sedikit air sehingga menjadi suatu adonan yang menyerupai masker.

Pada waktu mandi borehkan sekujur tubuh dengan adonan tersebut selama kita perlukan, dan lakukan dengan teratur 2 kali seminggu. Rasakan khasiatnya, kulit menjadi halus, segar, putih dan lembut sekali. Selamat mencoba.



Musaro-muji

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com