21 Jul 2008

5 langkah merawat Sofa

. 21 Jul 2008

Apapun pilihan pelapis sofa anda, jangan lupakan untuk melakukan perawatan. Berikut beberapa tips untuk perawatan sofa anda…

1. Usahakan untuk tidak meletakkan sofa yang memakai pelapis dari kulit ataupun kain di area yang terkena sinar matahari langsung ; misalnya di dekat jendela yang tidak diberi kanopi. Sinar matahari bisa membuat daya tahan pelapis menurun.

2. Ada baiknya memberi jarak sofa dengan dinding sehingga bagian belakang sofa tidak terlalu lembab.

3. Khusus untuk sofa yang menggunakan kulit, anda harus rajin merawat kulit itu dengan lotion khusus. Debu – debu yang ada bisa anda lap dengan dengan lap yang tidak terlalu basah. Lap yang sangat basah tidak dianjurkan karena kulit masih memiliki pori – pori yang bisa meresap air.

4. Untuk sofa berbahan pelapis kain, perawatan rutin bisa dilakukan dengan menggunakan vacuum cleaner. Jika ada serat – serat benang yang keluar, potonglah dengan menggunakan gunting dan jangan menariknya dengan tangan.

5. Janganlah meletakkan Koran maupun barang cetakan lainnya di atas sofa. Hal ini untuk menghindari dari kemungkinan tinta koran tersebut mengotori atau meninggalkan noda pada kain pelapis sofa. Untuk membersihkan noda pada kain pelapis sofa, gunakanlah kain yang benar – benar bersih.



Sumber :http://citrafmblora.blogspot.com/2008/07/5-langkah-merawat-sofa.html

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com