22 Jul 2008

Inspirasi dari Joko Susilo

. 22 Jul 2008

Saat saya mencari informasi mengenai blog di internet,secara tidak sengaja saya tertuju ke alamat mas joko susilo disana dijelaskan mengenai cara berbisnis di dunia maya yaitu Internet dan dari sana saya mendapatkan pencerahan mengenai hal-hal tentang internet. Mulai dari "bagaimana cara mendapatkan uang dari internet",cara mempromosikan blog kepada orang lain dan sebagainya.

Setelah saya baca beberapa artikel dari mas joko mata saya langsung terbuka lebar,dan bibirpun mulai tersenyum. Sayapun jadi lebih bersemangat untuk mempelajari blog dan mulai menulis artikel agar blog saya mendapatkan traffic yang tinggi atau banyak pengunjung yang datang ke blog saya. Saya mengharapkan blog saya dapat berguna dan memberikan informasi yang membantu anda.

Saya sangat berterima kasih kepada mas Joko karena Sudah menjadi motivator bagi saya untuk terus berusaha agar sukses di dunia internet. Mungkin ini saja yang bisa saya tulis, bila anda memiliki Kisah yang mirip ato sama seperti saya, Anda bisa berbagi cerita di sini.




:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com