11 Jul 2008

Kehidupan

. 11 Jul 2008

Pernahkah kamu bertanya kepada diri anda tentang tujuan hidup?? apa cita-cita anda? akankah bisa tercapai? bisakah itu terjadi?? Apa sebenernya yang kita cari di dunia ini??


Pertanyaan tersebut selalu melintas diotak saya bila sedang termenung!! karena saya merasa tidak memiliki keahlian yang berguna atau positif!! Saya hanya bisa bermain judi,mabuk"an dan berfoya"!! itu sungguh perbuatan yang tidak berguna dan sia" karena tidak bermanfaat untuk masa depan saya!! Mungkin karena pengaruh lingkungan pergaulan saya yang selalu berteman dengan penjudi!! Saya sangat senang bermain judi,misalnya maen biliar,maen kartu domino,sambung ayam dll. Itu membuat saya tidak senang belajar apalagi membaca buku!! tetapi nilai pendidikan saya tidak terlalu jelek kok!! standar kompetensi sangat memuaskan!! Saat ini saya sedang kuliah di sebuah lembaga pendidikan yang bergerak dibidang IT. Dua hari yang lalu saya mulai training di sebuah perusaan yang bergerak di bidang Travel & Ticketing!! Semoga Training saya lancar dan saya mendapatkan ilmu baru yang bisa merubah KEHIDUPAN Saya.

Inti dari cerita saya Diatas adalah Jangan pernah menyerah sebelum dicoba!! dan bila kita memiliki tekad yang kuat untuk mencapai apa yang kita inginkan Niscaya pasti akan tercapai!! salah satu dosen saya yang mengajarkan Kita harus selalu berfikir positif, pikirkan hal-hal yang menyenangkan beri otak anda makanan yang positif misalnya anda ingin menjadi web master!! teruslah membayangkan bahwa anda menjadi seorng web master karena Pengaruh sugesti otak sangat besar!! secara tidak langsung pasti keinginan tersebut akan tercapai bila didukung dengan tekad yang besar

Syaran saya Jadilah diri kamu sendiri,percaya dengan kemampuan sendiri jalani hidup kamu dengan semangat yang bergelora. Semoga pengalaman saya ini berguna untuk anda yang memiliki Kehidupan yang hampir mirip dengan saya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com