25 Agu 2011

vixion Baru 2011 AHO

. 25 Agu 2011

Halo Vixion Rider, tadi iseng-iseng berselancar ke blog bang taufik katanya Vixion Baru 2011 tidak ada saklar lampunya alias sudah AHO (Automatic headlight On) jadi ketika mesin dinyalakan maka secara otomatis lampu akan menyala. Hal ini juga untuk mendukung peraturan lalu lintas sesuai dengan Pasal 293 UULLAJ No. 22 tahun 2009 berbunyi mengendarai sepeda motor di jalan tidak menyalakan lampu utama pada siang hari akan dipidana kurungan 15 hari denda Rp 100.000 . . .




Tren warna putih menjadi inspirasi produk sektor otomotif saat ini. Seperti motor V-Ixion terbaru berwarna putih yang dikeluarkan Yamaha. Tidak hanya warna tapi V-Ixion terbaru yang juga tersedia dalam warna merah marun dan hitam, desainnya terinspirasi dari motor R1 1000 cc.

V-Ixion terbaru kombinasi warnanya berbeda dengan warna lama. Perbedaannya terletak pada tangki, sayap atau cover radiator dan spakboard depan mengikuti warna dasar motor masing-masing yaitu putih, merah marun dan hitam. Perbedaan lainnya antara motor baru dan lama terlihat dari desain striping yang dibuat seperti efek asap. Striping baru itu terdapat pada tangki dan cover body belakang. Inspirasi efek ini didapatkan dari motor R1 1000 cc yang efeknya tampak pada bodi samping kanan dan kiri serta sedikit terlihat pada tangki motor.

V-Ixion diluncurkan untuk pertama kali di 2007 dan terakhir kali penampilannya berubah pada tahun lalu sehingga lebih modern dan aerodinamis. Perubahan dilakukan pada delta box yang warnanya berubah menjadi hitam, desain striping juga berubah dan head lamp yang sebelumnya berbentuk bulat berganti lebih futuristik. Head lamp multi reflector V-Ixion tersebut tampak lebih modern dan gagah. Ada tiga pilihan warna yaitu Black Gold, Grey Blue dan Red Black.

Jadi gimana menurut kalian?? apakah YMKI perlu melakukan perubahan lagi mengenai spesifikasi Vixion agar penjualannya semakin naik?? Semoga aja Yamaha terus melakukan perubahan-perubahan yang belum pernah dilakukan oleh pesaing yang lain agar slogan Yamaha Semakin di Depan tetap berlaku......hehehhe
Keep Safety Riding Bro....:D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com