1 Agu 2011

Zidane Sangat Mengagumi Mourinho

. 1 Agu 2011

Direktur Olahraga Real Madrid, Zinedine Zidane kembali melayangkan pujian selangit untuk sang entrenador Jose Mourinho. Legenda sepakbola Prancis itu yakin Mourinho akan membuktikan janjinya memberikan kejayaan di musim keduanya bersama Madrid.

Meski hanya mampu mengamankan Copa del Rey di musim pertamanya, Zidane tetap memuji sepak terjang Mourinho. Zizou yakin di musim keduanya, akan lebih banyak memori yang dapat diingat dari seorang Mourinho.

"Di Real Madrid, kami kehilangan sosok seperti Mourinho. Seseorang yang tahu betul sepakbola, seseorang yang punya karakter tapi juga tahu persis dalaman klub ini. Ketika pemain datang ke sini, mereka berharap sukses dan dia orang yang tepat untuk mewujudkan itu," ujar Zidane dilansir Goal, Sabtu 23 Juli 2011.

"Kami tahu kesulitan-kesulitan (musim lalu) tapi Mourinho pelatih terbaik Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Dengan pelatih ini, kami akan melakukan sesuatu yang sangat penting tahun ini," yakin mantan gelandang Madrid ini.

Dalam kesempatan itu, Zizou juga mengaku puas dengan sepak terjang sang entrenador asal Spanyol itu terkait perekrutan pemain anyar Madrid. "Kami telah berkembang banyak di musim panas ini karena perekrutan bagus. Ini adalah tampilan baru dengan skuad pemain muda dan kami sangat senang dengan mereka," tambahnya.

Pada bursa transfer musim panas ini, Mourinho telah mengamankan beberapa pemain muda. Mantan pelatih Inter Milan itu memboyong bek masa depan Raphael Varane dari Lens. Tak hanya itu, Fabio Coentrao, Nuri Sahin, Jose Callejon dan Hamit Altintop juga berhasil didatangkan ke Santiago Bernabeu.




Sumber : VIVAnews.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com