24 Agu 2011

Menanti Debut Pertama Nuri Sahin di Real Madrid

. 24 Agu 2011

Salam Madridista, hari ini ada berita gembira mengenai pemain yang baru direkrut dari club Borussia Dortmund yaitu Nuri Sahin. Pemain asal Turki ini sangat dinantikan debut pertamanya oleh Madridista. Sahin akan dimainkan oleh Pelatih Jose Mourinho dini hari nanti ketika melawan Galatasaray pada Trofeo Santiago Bernabeu.




Menurut Mourinho, Sahin sebenarnya telah siap dimainkan pada Jornada pertama ketika akan menjamu Athletic Bilbao tetapi dikarenakan pertandingan yang di undur karena para pemain yang mogok. Akhirnya Sahin kembali diminta berlatih dan mempersiapkan diri baik-baik untuk menghapi new season primera yang sangat ketat. Selain menantikan kebugaran Sahin, Madridistas juga menunggu strategi baru Mourinho.Dengan tampilnya Sahin,tentu akan terjadi penumpukan pemain top di lini tengah yang akan bersaing dengan Mesut Ozil dan Ricardo Kaka.

Pemain yang berasal dari Turki ini memiliki skill true pass yang sangat baik seperti mesut ozil dan tendangan jarak jauh yang sangat keras. Hal ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi Madridista yang tidak sabar untuk menyaksikan aksinya tersebut. Jadi kita tunggu saja penampilan perdana Nuri Sahin di Real Madrid. Keep Support Your Best Club, HALA MADRID!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan pesan mengenai Blog ini, Tapi jangan Nyepam ya...Makasi atas Kunjunganya :)

Baca Juga Yang Ini :) :

 
Copyright 2008 New World Funday is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com